Besok Masuk Ancol Gratis, Simak Cara Pesan Tiketnya

Wisatawan menikmati suasana Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta, Jumat (30/10/2020). Libur Nasional dan Cuti bersama dimanfaatkan warga Jakarta untuk bertamasya ke tempat wisata di Jakarta.  (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

Taman Impian Jaya Ancol akan menggratiskan tiket masuk pengunjung untuk besok, Selasa (21/3/2023). Tiket gratis ini dibagikan oleh pihak Ancol untuk masyarakat melalui program Gratis Masuk Ancol Setiap Bulan.

Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo mengatakan bahwa program ini sebenarnya telah dilaksanakan sejak Februari lalu. Ia mengatakan, masyarakat bisa menikmati salah satu pantai kebanggaan DKI Jakarta itu dengan bebas selama tiket masih tersedia.

“Program ini dalam upaya memberikan ruang keajaiban bagi seluruh masyarakat,” ujar Eddy, dikutip dari¬†CNN Indonesia,¬†Senin (20/3/2023).

Pada Februari lalu, sebanyak 20 ribu tiket habis dipesan hanya dalam waktu empat hari. Sementara pada Maret ini, program masuk Ancol gratis dengan tema ‘Keajaiban Ramadhan’ menambah kuota tiket gratis.

Namun, tiket gratis tersebut hanya diberikan kepada pengunjung yang sudah berhasil mengklaim reservasi selama jangka waktu empat hari, yakni 17 hingga 20 Maret 2023. Adapun masa terakhir reservasi tiket gratis adalah hari ini, Senin (20/3/2023) pukul 23.59 WIB.

Berikut cara reservasi tiket gratis masuk Ancol.1. Kunjungi website resmi Ancol di https://www.ancol.com/home.

2. Pilih tiket Taman Pantai untuk kunjungan 21 Maret 2023.

3. Jika masih tersedia, Anda dapat langsung melakukan pemesanan.Sebagai informasi, tiket gratis ini bisa digunakan untuk kunjungan Selasa (21/3/2023) pada pukul 06.00-18.00 WIB. Anak-anak di bawah usia 2 tahun diperbolehkan masuk tanpa tiket. Lalu, satu akun pemesan hanya bisa mengklaim tiket gratis untuk satu orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*